Tips Mudah Mendekor Ulang Kamar Mandi Anda

Mendekor Ulang Kamar Mandi - Aneka Tips Mendekor Ulang Kamar Mandi Anda, Tidak peduli berapa banyak Anda mencintai rumah Anda saat ini, hal ini dapat mulai tampak sedikit membosankan setelah Anda sudah tinggal di sana untuk sementara waktu. Jika Anda tidak puas dengan cara rumah Anda terlihat, mungkin sudah saatnya untuk membuat beberapa perbaikan. Bahkan proyek renovasi kecil dapat membuat perbedaan besar dalam cara Anda melihat rumah Anda. Salah satu kamar yang paling populer untuk merombak adalah model kamar mandi minimalis terbaru.Berikut adalah beberapa ide yang populer untuk renovasi kamar mandi Anda dan memberikan tampilan baru.



Jika Anda hanya punya waktu untuk membuat sedikit perubahan atau tidak ingin melakukan sesuatu yang drastis, Anda mungkin ingin mencoba melukis dinding atau memasang wallpaper baru. Hal ini dapat membuat perbedaan besar dalam cara kamar terlihat tetapi tidak membutuhkan komitmen waktu besar. Jika dinding Anda sudah dicat, Anda bisa melukis trim atau kesombongan sebagai gantinya. Jika Anda memilih untuk melakukan proyek ini, pastikan warna yang Anda pilih melengkapi warna dinding dan ubin.

Proyek Renovasi Kamar mandi populer lain melibatkan memperbarui pencahayaan dalam kamar. Kebanyakan mandi hanya memiliki satu atau dua lampu, sehingga membuat upgrade bisa membuat perbedaan besar tapi tidak akan biaya terlalu banyak. Jika lampu saat ini tergantung di atas cermin Anda telah melihat hari yang lebih baik, mungkin sudah saatnya untuk swap mereka keluar untuk fixture baru. Ini adalah cara yang baik untuk mengubah nada kamar. Anda dapat memilih lampu yang cocok dengan gaya yang Anda inginkan, apakah itu ramping dan modern, antik dan vintage, atau keras dan bersemangat. Jika Anda tidak ingin meng-upgrade pencahayaan, Anda bisa upgrade meja.

Counter dapat mulai tampak suram dan tua, terutama jika mereka ditutupi dengan buih sabun dan penumpukan lainnya. Proyek Renovasi Kamar mandi populer adalah untuk menghapus konter yang ada dan menggantinya dengan granit atau marmer versi. Ini akan membuat kamar mandi tampilan dan nuansa yang lebih mewah.

Jika Anda ingin membuat perubahan drastis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengupgrade shower atau bathtub yang Anda miliki dengan bathtub pusaran air, yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman yang lebih santai setiap kali Anda mandi. Bak ini juga umumnya lebih besar, sehingga Anda tidak akan merasa begitu sempit ketika Anda sedang kuyup. Jika Anda tidak memiliki bak dan hanya memiliki bilik shower, Anda dapat meningkatkan ukuran dan menambahkan kursi ke dalam kamar mandi. Ini adalah terutama fitur bagus untuk wanita, karena memungkinkan mereka untuk mencukur kaki mereka lebih mudah.
by : pengrajinmebel.com

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : info@pengrajinmebel.com | Mebel Jepara
Copyright © 2015. Pengrajin Mebel - All Rights Reserved
Website Published by AspaloveID
Proudly powered by Blogger